Airdrop Cancun Supreme X Bybit

0

 Airdrop Cancun Supreme X Bybit



Bybit kembali mengadakan Airdrop, Kali ini dari Cancun Supreme Scorer 2023 

Apa Itu Peningkatan Ethereum Cancun?
Peningkatan Ethereum Cancum berpusat pada proto-danksharding (EIP-4844) dan bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas Ethereum, mengurangi biaya bahan bakar serta biaya transaksi rollup Lapisan-2, juga mengatasi masalah biaya penyimpanan data dalam ekosistem.

Join Airdrop Bybit Disni https://www.bybit.com/

Syarat dan Ketentuan

1.Pengguna harus mendaftarkan diri ke acara ini agar dapat memenuhi syarat untuk menerima hadiah yang tersedia. Selain itu, mereka juga harus menyelesaikan Verifikasi Identitas Lv. 1 untuk membuat prediksi.


2.Pengguna baru bisa mendapatkan 200 poin jika mendepositkan minimal 100 USDT dalam waktu tujuh (7) hari sejak pendaftaran. Mereka juga dapat menerima 5 USDT ekstra yang akan dikirim setelah acara ini berakhir.


3.Acara ini akan berlangsung mulai 25 September 2023 pukul 17.00 WIB hingga 13 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB dengan total 18 hari.


4.Jendela prediksi terakhir akan berakhir pada 13 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB. Setelah itu, prediksi tidak lagi dapat dibuat dengan poin Anda mulai 13 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB hingga 13 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB. Namun, Anda masih bisa mendapatkan poin dari perdagangan dan referral dalam periode yang sama.


5.Jumlah minimum poin yang dapat Anda stake adalah 10, dan jumlah yang di-stake harus berupa kelipatan 10.


6.Jika, pada saat evaluasi, pasangan perdagangan yang dipilih tidak mengalami kenaikan atau penurunan persentase harga, prediksi Anda akan dihitung sebagai benar dan poin yang di-stake meningkat dua kali lipat.


7.Anda dapat memilih satu (1) arah harga untuk setiap pasangan, dan arah tersebut tidak dapat diubah setelah diajukan. Jumlah prediksi yang benar, dibatasi delapan (8) per putaran, hanya akan dihitung satu (1) kali untuk setiap pasangan. Prediksi Anda akan diatur ulang setiap kali putaran baru dimulai.


8.Untuk setiap putaran, pengguna dapat menggunakan hingga 1.000.000 poin untuk membuat prediksi per pasangan perdagangan yang dipilih.


9.Semua poin yang diperoleh secara otomatis akan dikreditkan ke akun Anda. Poin yang diperoleh dari pendaftaran dan hasil prediksi akan diperbarui di akun Anda secara waktu nyata. Mohon menunggu hingga dua (2) jam agar poin yang diperoleh dari referral dan aktivitas perdagangan harian akan terlihat di akun Anda.


10.Perdagangan spot tidak termasuk pasangan perdagangan bebas biaya.


11.Jika terjadi seri dalam prediksi, pengguna yang terlebih dahulu mendaftar akan menerima peringkat yang lebih tinggi.


12.Jika terjadi seri dalam jumlah poin, pengguna yang terlebih dahulu mendaftar akan menerima peringkat yang lebih tinggi.


13.Akun Sekunder, Pengguna Pro, dan Market Maker tidak memenuhi syarat untuk mengikuti acara ini.


14.Pengguna harus menyelesaikan Verifikasi Identitas Level 1 untuk dapat mengeklaim hadiah.


15.Hadiah, jika ada, akan dikirim ke partisipan yang memenuhi syarat dalam waktu 14 hari setelah acara ini berakhir.


16.Pengguna hanya dapat berpartisipasi dalam satu (1) acara di Bybit pada saat yang bersamaan. Jika terdaftar dalam lebih dari satu acara, Anda hanya akan menerima hadiah dari acara yang memberi hadiah tertinggi.


17.Hanya volume beli dan jual yang akan dihitung untuk acara perdagangan Spot. Wash trade tidak akan diperhitungkan. atOptions = { 'key' : 'dbcc62c00686285e0aaefa680011b5e4', 'format' : 'iframe', 'height' : 60, 'width' : 468, 'params' : {} }; document.write('');

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)