Ketinggalan Airdrop masih bisa ikutan lho....

Gorillaz
0

 

   Hallo.....mungkin beberapa dari kalian yang kepo soal Airdrop ketika mampir ke website kami banyak pertanyaan. Kok ada airdrop belum mulai sudah di post? Ini malah sudah mepet habis di post juga? Nah ini lagi tiap di klik kok masuknya website lain. Apa lagi ini Zealy...??

   Nah beberapa airdrop yang di post pasti masih memberi kesempatan kepada komunitas dan partisipan untuk mendapat reward. Perusahaan atau startup penyelanggaranya biasanya menggunakan platform web3 untuk membantu mereka, ada nansen, glaxe, gleam, dan zealy. Namun dari list tersebut Zealy yang nampaknya paling sering di gunakan. 



   Kenalkan Zealy, startup Prancis yang mungkin sudah kamu kenal dengan nama Crew3 sebelumnya. Zealy membantu perusahaan web3 (dan web2) berinteraksi dengan komunitas dan partisipan mereka dengan memberi tugas yang dapat mereka capai, tentunya dengan nominal reward tertentu. 

   Si Zealy ini awalnya berfokus pada proyek web3 saja, tapi mereka sadar bahwa lebih banyak perusahaan konvensional dapat menggunakan platform komunitas seperti Zealy untuk meningkatkan strategi komunitas mereka, contohnya melalui Airdrop. Bahkan tak jarang perusahan yang sudah memiliki nama ikut menggunakan Zealy, misal Renault dan PMU. Namun secara keseluruhan, ada 2.000 perusahaan yang menggunakan platform ini. 



    Mereka lalu mentransfer tugas-tugas tersebut ke komunitas menggaunakan Zealy  sehingga mereka dapat menyelesaikannya sebelum, selama atau setelah peluncuran produk, entah itu dalam bentuk token, coin, atau NFT. Dengan demikian dengan adanya Zealy kamu memiliki kesempatan ikut Airdrop kapanpun. 

    Tetapi ada beberapa aplikasi , media sosial, yang wajib kamu punya ni. Discord, twitter, Facebook, instagram, Medium, telegram, github, reddit, e wallet (metamask, trust wallet, coinbase, imtoken, dll). Aplikasi aplikasi tersebut biasa di gunakan sebagai syarat untuk klaim reward dari task atau quest yang sedang kalian selesaikan.

   Untuk klian yang bisa desain grafis, kesempatan rewardnya lebih besar , tapi tergantung dari perusahaan atau startupnya, apakah menggunakan task ini dalam airdrop mereka.

     Kesimpulanya (ini menurutku), dengan adanya Zealy perusahan dan partisipan, komunitas, sama sama mendapat untung, bahkan sebelum dan sesudah event berjalan. Hal ini dapat di manfaatkan oleh startup dan perusahan untuk membuat komunitas mereka lebih besar dan tetap berjalan walau event sudah selesai, sedangkan untuk partisipan ga usah takut ketinggalan.....

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)