Airdrop: modal 0,001 bnb dapat 500 veDao

Gorillaz
0
   Semakin lama perkembangan dunia kripto semakin luar biasa dan luas. Hadirnya berbagai platform, blockchain dan ekosistem di dalamnya bisa kita lihat , salah satunya yang bisa di bilang baru adalah DAO atau lebih di kenal DAO maker.

   Tidak sedikit perusahan startup kripto yang menggunakan atau membangung aset di dalam ekosistem ini, misalnya veDAO.




    Apa itu VeDAO

    Misi VeDAO adalah untuk membangun pasar financial kripto multi-chain yang terbuka, transparan, non-custodial  dan untuk mengembangkan komunitas finansial yang profesional, efisien, kooperatif dengan skala besar, berjalan secara otonom. Yang artinya tidak ada pihak manapun yang mengendalikan atau membawahinya, namun sistim yang di jalankan menggunakan algoritma dalam pengambilan keputusan.

     Visinya adalah untuk membangun platform finansial berbasis kripto yang transparan, adil, dan dapat diakses untuk semua orang. Di desain agar para investor dapat bertransaksi dari belahan dunia manapun secara anonim.
       
     Dalam pengenalanya VeDAO juga membuka event airdrop, jelas dengan tujuan agar semakin di kenal luas, dengan menarik minat para komunitas kripto. Tapi kali ini memerlukan biaya kleim untuk mendapatkan token Vedao ya..tapi tenang itu ga mahal mahal amat...

•Kalian harus memiliki wallet, dengan alamat BSC.

•akun twitter

•lalu kunjungi alamat web VeDAO dan kalian akan menemukan halaman ini, scrol dan klik cleim airdrop. 



•setelah masuk, hubungkan wallet

•stelah terhubung klik check my eligibility, dan akab muncul menu kleim di bawah kanan. 



•untuk biaya feenya kalian perlu 0,0013849 BNB untuk 500 token DAO

    SELMAT MENCOBA

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)